Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kota BogorPolitik

Aji Jaya Beberkan 5 Kartu Sakti Kang Jaya

×

Aji Jaya Beberkan 5 Kartu Sakti Kang Jaya

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BogorInNews – Dalam acara Dengar Pendapat Umum (Public Hearing) bersama para Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Bogor yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor, Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bogor, Aji Jaya Bintara menuturkan, bahwa dirinya maju sebagai Bacawalkot dengan membawa visi menjadikan Bogor Emas 2030.

Selain visi, Kang Jaya juga mengungkapkan lima Kartu Sakti Kang Jaya diantaranya Kartu Bogor Murah, Bogor Sehat, Bogor Cerdas, Bogor Kerja dan Lingko.

Example 300x600

“Tentu apa yang sudah bagus di Kota Bogor harus kita teruskan, apa yang belum kita percepat, apa yang belum ada kita adakan,” ungkap pria yang akrab disapa Kang Jaya di Taman Ekspresi Sempur, Kecamatan Bogor Tengah pada Sabtu 1 Juni 2024.

Kang Jaya memaparkan, bahwa dirinya memiliki delapan program, namun yang menjadi prioritas ada lima salah satunya program makan bergizi dan susu gratis karena itu sejalan dan bersinergi antara pemerintah pusat dan daerah.

“Itu adalah investasi bukan beban, kalau anak-anak kita sehat, maka masa depan Kota Bogor akan lebih terjamin,” paparnya.

Kang Jaya menjelaskan, adapun lima kartu Sakti Kang Jaya, Kartu Bogor Murah merupakan kartu yang dapat digunakan warga untuk mengantisipasi jika harga sembako yang sangat mahal di Kota Bogor.

“Kedua, Kartu Bogor Sehat yang akan melengkapi nanti orangnya sehat, lingkungannya pun sehat. Ketiga, Kartu Bogor Cerdas, dengan kartu ini nanti tidak ada lagi orang yang putus sekolah, sistem zonasi akan kami perbaiki,” jelasnya.

Kang Jaya membeberkan, keempat, Kartu Bogor Kerja. Dirinya sudah persiapkan kartu ini yang tersebar di setiap kelurahan sehingga tidak ada lagi pengangguran di Kota Bogor, serta akan diberikan pelatihan, sertifikasi dan dikerjasamakan dengan industri.

“Terakhir Kartu Bogor Lingko, artinya kartu ini dapat digunakan warga untuk transportasi massal dengan satu tarif yang murah dan terintegrasi dalam satu tujuan,” pungkas Kang Jaya. (REK)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *