Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Bogor RayaKota BogorPolitik

JM Raih Surat Tugas dari Gerindra, Ingin Kader Internal Maju di Piwalkot

×

JM Raih Surat Tugas dari Gerindra, Ingin Kader Internal Maju di Piwalkot

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BogorInNews – DPP Gerindra menyerahkan surat tugas kepada Jenal Mutaqin untuk menjadi Calon Wali Kota Bogor (Cawalkot) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024, yang dilaksanakan di kantor DPC Gerindra Kota Bogor, Kecamatan Bogor Utara pada Minggu 28 Juli 2024 sore.

Diketahui penyerahan surat tugas yang ditandatangani langsung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani, dilakukan oleh perwakilan DPP Partai Gerindra Rizaldy D Priambodo, didampingi Sekretaris DPD Provinsi Jawa Barat A. Haris Babiehoe, Ketua Bappda Wira Utama dan Ketua DPC Gerindra Kota Bogor Sopian.

Example 300x600

Ketua Koordinator Saksi Nasional DPP Partai Gerindra, Rizaldy Priambodo mengatakan, surat tugas telah diberikan kepada Jenal Mutaqin untuk menjadi Cawalkot pada Pilkada Kota Bogor 2024. Jadi, sudah tidak diragukan lagi, Jenal sebagai kader internal yang disiapkan Partai Gerindra maju di Pilwalkot. Apalagi sudah 16 tahun Gerindra belum pernah memajukan kader internal, saat inilah momentumnya Gerindra harus memenangkan Pilkada Kota Bogor.

“Kang Jenal ini bukan kaleng-kaleng, sejak saya kenal beliau, dia sudah jadi anggota dewan di Kota Bogor. Tentunya semua kaderisasi dari partai sudah beliau lalui. Dengan demikian, rasanya sudah tidak salah lagi memberikan surat tugas kepadanya. Karena kontribusinya sudah jauh melebihi dari yang lain, kami berharap Jenal menjadi salah satu yang membawa Gerindra di Pilkada. Kali ini Jenal yang pertama dari internal maju di Pilkada Kota Bogor,” ungkap Rizaldy kepada wartawan.

Sementara, Ketua Bappda Wira Utama mengatakan, hari ini akan diserahkan surat tugas dari DPP Gerindra kepada Jenal atau yang dikenal JM. Ini sebuah perjalanan panjang yang melalui proses dan tahapan, sehingga surat tugas ini diberikan kepada kader terbaik internal Gerindra Kota Bogor untuk maju di Pilwalkot.

“Ya, kami harus bangga bahwa kader internal ikut dalam kontestasi Pilwalkot dan ini sebuah bukti bahwa Kang JM mendapat surat tugas. Artinya partai memberikan kepercayaan kepada kader terbaik internal untuk maju Pilwalkot Bogor. Ini momentum Gerindra memenangkan Pilwalkot dan kader internalnya jadi wali kota,” tuturnya.

Ia melanjutkan, setelah mendapatkan surat tugas ini, konstruksinya memang tidak mudah bagi JM dalam bertarung di Pilwalkot. Karena Gerindra harus bisa meraih posisi F1. Ini menjadi tugas berat dengan dinamika yang begitu hebat.

“Kesempatan sudah tersedia, jalan sudah terbuka. Mari optimalkan, sudah waktunya Gerindra mampu mengambil kekuasaan di Kota Bogor. Saatnya bekerja keras dan berjuang untuk memenangkan JM di Pilwalkot nanti,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPC Gerindra Kota Bogor Sopian mengatakan, JM merupakan satu satunya kader internal yang mendapatkan surat tugas dari DPP Gerindra. Hari ini, pihak DPP dan DPD Jabar serta Bappda menyerahkan secara resmi surat tugas kepada JM.

“JM sudah mendapatkan Surat Tugas dari DPP Gerindra. Surat tugas ini diharapkan digunakan sebaik-baiknya, agar rekomendasi Pilwalkot nanti turun ke JM. Dengan datangnya surat tugas ini, berarti sudah berkoordinasi dengan DPC, PAC, Ranting, Sayap Partai,” tuturnya.

“Dan berikutnya surat tugas ini membentuk tim pemenangan ditiap wilayah berkoordinasi dengan PAC ranting dan sayap partai se-kota bogor. Kemudian berkomunikasi dengan partai untuk mengantarkan koalisi dan pencalonan, termasuk berkoordinasi dengan calon-calon yang ada di Kota Bogor,” tambah Sopian.

Terpisah, Jenal Mutaqin dalam kesempatan itu mengaku akan segera melaksanakan 6 tugas yang dituangkan didalam surat tugas. Selain itu, di tahun 2024 ini DPP memberikan keputusan yang objektif kepada kadernya menjadi pondasi yang kuat terhadap program presiden terpilih yaitu mengawal program nakan bergizi bari warga di seluruh Indonesia.

“Artinya beban ini menjadi sebuah tanggung jawab yang besar dan saya meminta kepada seluruh kader untuk sama-sama menyatukan semangat dan memenangkan kontestasi Pilkada Kota Bogor,” terangnya.

“Selama ini saya terus turun ke masyarakat dan sudah membentuk sejumlah tim pemenangan. Bahkan banyak relawan-relawan yang mendeklarasikan serta memberikan dukungan, siap berjuang di Pilwalkot. Dengan adanya surat tugas ini, saya akan terus bekerja, terutama melakukan komunikasi dengan parpol lainnya di Kota Bogor,” pungkas Jenal.(REK)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *