Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Bogor RayaKota BogorPolitik

Daftar ke KPU, Atang-Annida Janjikan Bogor Nyaman Untuk Semua

×

Daftar ke KPU, Atang-Annida Janjikan Bogor Nyaman Untuk Semua

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BogorInNews – Bakal pasangan Calon Wali Kota Bogor dan Wakil Wali Kota Bogor, Atang Trisnanto dan Annida Alivia mendaftar sebagai Cawalkot Bogor ke KPU Kota Bogor pada Kamis 29 Agustus 2024 malam. Atang-Annida yang menjadi paslon terakhir yang mendaftar datang didampingi pengurus partai koalisi Bogor Nyaman gabungan dari PKS dan Partai Ummat.

Keduanya datang menggunakan skuter listrik dan dihantarkan oleh ratusan pendukung yang kompak datang mengenakan kaos berwarna merah muda dan hitam bertuliskan Atang-Annida.

Example 300x600

Proses pendaftaran Atang-Annida di Kantor KPU Kota Bogor berlangsung sekitar 15 menit. Pendaftaran ini menjadi babak baru bagi Atang-Annida untuk menuju Pilkada Kota Bogor.

“Kami berharap Atang-Annida mendapat kesempatan untuk ikut berkontestasi dalam Pilkada Kota Bogor. Kami hadir bismillah mewakafkan diri memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Bogor,” ungkap Atang kepada awak media.

Atang memaparkan, dirinya dan Annida telah menyiapkan delapan program kerja yang akan difokuskan pada sektor kesehatan, ekonomi, lingkungan, pelayanan publik, pendidikan, kebudayaan, agama, transportasi dan pariwisata. Pada kesempatan itu, Atang menekankan pentingnya kolaborasi dan sinergi dalam mewujudkan visi Bogor Nyaman.

“Kami percaya, dengan dukungan masyarakat dan semua pihak, kita bisa menjadikan Kota Bogor sebagai kota yang nyaman, ramah, dan berdaya saing,” paparnya.

Atang menjelaskan, pasangan dari generasi X dan generasi Z ini mengembangkan payung sebagai simbol bahwa Atang-Annida siap mengayomi rakyatnya.

“Kami membawa simbol payung, karena pemimpin bukanlah seorang yang ada di atas rakyat, tapi pemimpin hadir mengayomi rakyat Kota Bogor. Kami ingin membuat Bogor Nyaman untuk semua,” pungkasnya. (REK)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *