Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Bogor RayaKota Bogor

Ini Pesan Pj Wali Kota Saat Helaran HJB ke 542

×

Ini Pesan Pj Wali Kota Saat Helaran HJB ke 542

Sebarkan artikel ini
Kabaga Hukum dan HAM Setda Kota Bogor saat berswafoto dalam Helaran HJB ke 542 Kota Bogor di jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah pada Minggu 2 Juni 2024.
Kabaga Hukum dan HAM Setda Kota Bogor saat berswafoto dalam Helaran HJB ke 542 Kota Bogor di jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah pada Minggu 2 Juni 2024.
Example 468x60

BogorInNews – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor menggelar helaran pawai budaya dalam rangka HJB ke – 542 Tahun 2024 pada Minggu 2 Juni 2024 pagi. Iring-iringan para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Bogor yang memakai pakaian adat nusantara ini dimulai dari Balai Kota Bogor dan finish di Panggung Utama depan Kodim 0606 Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah.

Dalam iring-iringan, yang menarik Kabag Hukum dan HAM Setda Kota Bogor Alma Wiranta mengenakan pakaian adat Papua Barat, sama halnya dengan rombongan RSUD Kota Bogor yang mengenakan adat Papua. Alhasil masyarakat banyak yang berswafoto dengan Alma juga iring-iringan RSUD Kota Bogor.

Example 300x600

Pj Wali Kota Bogor Hery Antasari menuturkan, bahwa awalnya HJB ke 542 akan digelar secara sederhana.

“Ya, seperti yang kita saksikan tadi, kemeriahan dan kehikmatan tidak berkurang. Meskipun mungkin sesuai amanah kami, kami ingin lebih sederhana. Tetapi aspirasi masyarakat dan antusiasme masyarakat luar biasa. Sehingga mudah-mudahan tetap bisa khidmat dan meriah,” tutur Hery kepada wartawan didepan panggung utama helaran HJB ke 542.

Hery memaparkan, pesan-pesannya HJB ke 542 Kota Bogor ini, semoga Kota Bogor tambah lebih dewasa lagi, kemudian tambah kondusif, damai, tentram, aman dari isu dinamika yang akan dihadapi.

“Saya kira Kota Bogor mampu dengan masyarakatnya menghadapi semua itu dengan cara dewasa. Itu yang kami inginkan dan pembangunan tambah maju. Tentu Kota Bogor tambah maju, masyarakat sejahtera, tambah bahagia dan nyaman,” paparnya.

Hery menegaskan, dirinya juga menitipkan pesan, karena mengumpulkan masyarakat sebanyak ini tidak mudah dan waktunya juga kapan lagi. Sehingga dirinya titipkan satu kalimat dalam rangka Pilkada serentak 2024 agar aman dan kondusif.

“Ya, atau ini pengingat untuk semua, bahwa sebentar lagi akan ada Pilkada serentak 2024, saya titip agar tetap kondusif dan damai. Saya kira itu pesan saya,” pungkasnya.

Hadir juga jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bogor yang elegan dalam balutan baju adat. Acara helaran HJB ke 542 ini juga dimeriahkan oleh penampilan kesenian dari berbagai daerah di Nusantara, selain itu ada juga pawai sepeda onthel, drum band dari TNI AD dan pementasan tari-tarian daerah. (REK)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *