Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Bogor RayaEkBisKota BogorOlah Raga

Meriahkan HUT ke-79 RI dengan D’Sawah cup sport and fun

×

Meriahkan HUT ke-79 RI dengan D’Sawah cup sport and fun

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BogorInNews – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI), D’Sawah Resort, Resto & Rekreasi berkolaborasi dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) dan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor menggelar D’Sawah cup sport & fun 2024 dimulai Jum’at 16 Agustus hingga Sabtu 17 Agustus 2024. Kegiatan ini mempertandingkan karate, fashion show, seni musik, fun game dan ditutup dengan konser group band Guyon Waton pada Sabtu 17 Agustus 2024 malam.

Owners D’Sawah Resort, Resto & Rekreasi, Fransisca Hanna Susanto menuturkan, kegiatan D’Sawah cup sport and fun ini merupakan series pertama serta merupakan acara yang berkolaborasi dengan Disparbud dan Dispora Kota Bogor.

Example 300x600

“Ini acara kolaborasi kami, kedepan kami juga akan terus berkolaborasi dengan Disparbud, Dispora dan bahkan kami ingin berkolaborasi dengan KONI Kota Bogor,” ungkap Hanna kepada wartawan.

Hanna memaparkan, tentunya gelaran kali ini, kegiatan lebih positif, sehingga akan membawa impact atau dampak yang baik untuk mewujudkan D’Sawah menjadi lima besar destinasi wisata di Kota Bogor.

“Untuk rangkaian lomba, kami gelar kompetisi karate, lomba seni musik, fashion show, fun game dan ditutup dengan konser musik. Nanti kami kedepan akan lebih meriah dan tentunya bermanfaat bagi masyarakat Kota Bogor dan sekitarnya,” paparnya.

Hanna menjelaskan, D’Sawah ini berkonsep one stop shopping dengan angan-angan akan bikin seperti Ancol nya Kota Bogor. Karena disini ada aqua park, resort, ruang meeting, play ground, agro wisata, wisata alam dan lainnya.

“Memeriahkan 17 Agustus tahun 2024 ini kami ada diskon 30 persen untuk aqua park. Kami memulai operasional tahun 2021 tepatnya tanggal 19 April. Saat ini D’Sawah berdiri dilahan 5,4 hektare, tentunya akan ada penambahan wahana ataupun fasilitas. Kami akan bangun GOR, outbound dan agrowisata. Tentunya kami akan mengarahkan ke lebih penghijauan,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Disparbud Kota Bogor, Iceu Pujiati memaparkan, D’Sawah ini salah satu destinasi wisata Kota Bogor yang ingin menjadi destinasi wisata unggulan. Jadi memang kalau melihat potensi, ini merupakan satu potensi destinasi wisata yang luar biasa keren dengan luasan kurang lebih 5,4 hektare.

“Saya sampaikan dengan fasilitas yang sudah ada saat ini, sudah okeh banget ya. Tinggal ditambah lagi atraksi ataupun wahana yang menjadi daya tarik. Alhamdulillah, saya memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya yang berhubungan dengan HUT ke-79 RI, kami diajak menggelar kegiatan yang berkolaborasi, tentunya mengajak semua untuk berkontribusi didalam pelaksanaan kegiatan D’Sawah cup sport and fun,” ungkap Iceu.

Iceu melanjutkan, melihat Kota Bogor mempunyai banyak potensi-potensi anak-anak hebat, potensi seni budaya dan atletnya. Untuk D’Sawah agar terus berkolaborasi juga bersinergi dengan stakeholder yang ada di Kota Bogor, terutama dengan aparatur wilayah Kecamatan Bogor Barat.

“Saya sampaikan banyak potensi, kayak misalkan wayang bambu dan wayang golek yang bisa diangkat oleh D’Sawah, bahkan ini bisa menjadi sebuah pelopor bagi destinasi wisata yang berkolaborasi dengan potensi-potensi lokal,” pungkasnya.(REK)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *