Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Bogor RayaKota BogorPolitik

PAN Tegaskan Pasangan Dedie-Jaenal Sudah Final untuk Pilkada Bogor

×

PAN Tegaskan Pasangan Dedie-Jaenal Sudah Final untuk Pilkada Bogor

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BogorInNews – Ketua Pengembangan Organisasi dan Keanggotaan (POK) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bogor Achmad Rifki Alaydrus menegaskan, bahwa pada intinya pasangan Dedie A Rachim yang diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) dan Jenal Mutaqin (JM) kader internal Partai Gerindra sudah final dan sudah pakem tidak ada perubahan.

“Pasangan Dedie-Jaenal itu sudah final dan sudah pakem. Kami telah mendapatkan dua rekomendasi resmi, yaitu dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN dan DPP Gerindra,” terang Rifki saat di konfirmasi pada Kamis 22 Agustus 2024.

Example 300x600

Rifki memaparkan, bahwa dinamika yang ada lebih berkaitan dengan situasi politik dan kondisi koalisi, yang saat ini baru melibatkan PAN dan Gerindra.

“Kemarin malam, kami juga sudah melakukan silaturahmi ke kantor DPC PDI Perjuangan. Kami menyadari bahwa pembangunan Kota Bogor membutuhkan kerjasama dari berbagai pihak. Kami berharap partai-partai lain juga akan bergabung untuk memajukan Bogor ke depan,” papar Rifki.

Sebelumnya, Ketua DPD PAN Kota Bogor, Bedjo Santoso mengonfirmasi bahwa Dedie – Jaenal adalah kandidat yang paling potensial saat ini.

“Calon yang sudah ada sementara ini baru Kang Dedie sama Kang Jenal. Namun, hingga tanggal 29 nanti, situasi bisa saja berubah. Bahwa keputusan akhir tetap berada di tangan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) masing-masing partai,” tuturnya.

Bedjo membeberkan, bahwa dinamika politik di Kota Bogor berbeda dengan daerah lain.

“Kami menunggu arahan dari DPP pusat dan terus berkomunikasi. Situasi di Bogor memiliki karakteristik unik dibandingkan dengan daerah lain seperti DKI atau Jawa Barat,” pungkasnya. (BEL)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *