Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
JabarJaDeTaBek

Pemkab Bekasi Raih Opini WTP Untuk LKPD Tahun Anggaran 2023

×

Pemkab Bekasi Raih Opini WTP Untuk LKPD Tahun Anggaran 2023

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BogorInNews – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi berhasil meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Bekasi Tahun Anggaran 2023. Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) telah diterima Penjabat (Pj.) Bupati Bekasi Dani Ramdan, dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Jawa Barat.

“Saya mengucapkan rasa syukurnya atas berhasilnya Pemkab Bekasi meraih kembali opini WTP, meskipun terdapat beberapa catatan rekomendasi yang diberikan oleh BPK RI,” ungkap Dani kepada wartawan dikutip BogorInNews pada Minggu 2 Juni 2024.

Example 300x600

Dani melanjutkan, hal ini merupakan hasil kerja sama dan kerja keras dari jajaran DPRD Kabupaten Bekasi beserta unsur Perangkat Daerah.

“Kami dinyatakan WTP, ini semua berkat kerja sama dan kerja keras dari DPRD dan jajaran Perangkat Daerah kami. Bahwa beberapa catatan rekomendasi yang diterima, akan segera ditindaklanjuti agar dapat menyempurnakan LKPD dan memperbaiki kinerja anggaran Kabupaten Bekasi. Memang ada beberapa catatan-catatan yang harus ditindaklanjuti untuk menyempurnakan laporan keuangan dan memperbaiki kinerja dari anggaran kami,” terang Dani.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Holik Qodratullah memaparkan, bahwa diraihnya opini WTP ini merupakan dedikasi dari semua pihak yang terus berupaya menyejahterakan masyarakat dan memajukan Kabupaten Bekasi.

“Saya sangat senang dengan keberhasilan ini. Ini menunjukan bahwa kolaborasi kami cukup berhasil dan ini didedikasikan untuk masyarakat,” pungkasnya. (KSI)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *