Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
EkBisJabarKota Bogor

Pemkot dan HIPMI Kota Bogor Siap Sukseskan Musda ke XVII HIPMI Jawa Barat

×

Pemkot dan HIPMI Kota Bogor Siap Sukseskan Musda ke XVII HIPMI Jawa Barat

Sebarkan artikel ini

Dampak Bagus Untuk Sektor Ekonomi Kota Bogor

Jajaran pengurus BPC HIPMI Kota Bogor siap mensukseskan Musda ke XVII HIPMI Jawa Barat pada 24-25 Juni 2024 mendatang.
Jajaran pengurus BPC HIPMI Kota Bogor siap mensukseskan Musda ke XVII HIPMI Jawa Barat pada 24-25 Juni 2024 mendatang.
Example 468x60

JajaPBogorInNews – Kota Bogor resmi menjadi tuan rumah Musyawarah Daerah (Musda) ke XVII Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Barat yang akan dihelat pada 24 Juni – 25 Juni 2024 mendatang. Hal ini tentunya bisa berdampak pada sektor ekonomi kota hujan, dimulai dari okupansi hotel, restoran, cafe dan tentunya Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), karena ada 1.000 lebih pengusaha SeJawa Barat dan provinsi lain yang akan berkumpul di Kota Bogor dimulai tanggal 23 Juni 2024 nanti.

Diketahui sebelum acara Musda akan ada acara golf bersama HIPMI Jawa Barat tanggal 23 Juni 2024, kemudian dilanjutkan gala dinner yang akan diselenggarakan di Balai Kota Bogor. HIPMI Kota Bogor juga sudah bahu membahu dengan jajaran Pemkot Bogor untuk mensukseskan acara Musda ke XVII HIPMI Jawa Barat.

Example 300x600

Ketua Umum BPC HIPMI Kota Bogor Marwan Suherwan mengatakan, alhamdulillah Kota Bogor mendapatkan kepercayaan sebagai tuan rumah Musda ke XVII HIPMI Jawa Barat, setelah sebelumnya mencalonkan diri sebagai tuan rumah.

“Tentunya dengan diselenggarakannya Musda HIPMI Jawa Barat di Kota Bogor ini, akan ada dampak ekonomi untuk Kota Bogor. Dimulai okupansi hotel, restoran dan cafe akan naik karena lebih dari 1.000 pengusaha akan hadir, baik dari Jawa Barat maupun undangan dari provinsi lain,” ungkap Marwan kepada wartawan pada Jum’at 14 Juni 2024.

Marwan menjelaskan, selain itu akan berdampak juga pada UMKM Kota Bogor, karena ada stand untuk UMKM di venue Musda ke XVII HIPMI Jawa Barat.

“Jadi UMKM Kota Bogor akan lebih dikenal dan tentunya kami bantu perkenalkan. Mudah-mudahan bisa membantu mereka dikenal di wilayah lain, sehingga lebih berkembang usahanya,” jelasnya.

Marwan membeberkan, untuk menyukseskan Musda ke XVII HIPMI Jawa Barat ini pihaknya didukung oleh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan tentunya Pemkot Bogor serta pihak-pihak lainnya.

“Ini menjadi kontribusi lain HIPMI Kota Bogor dalam mendukung dan membantu perputaran ekonomi di Kota Bogor. Lokasi yang strategis dan aksesibilitas transportasi serta akomodasi bagi para peserta menjadi pertimbangan kami terpilih,” bebernya.

Marwan menerangkan, selama ini HIPMI Kota Bogor telah berkolaborasi dengan Pemkot Bogor membantu pengembangan dan peningkatan ekonomi di Kota Bogor. Dengan Musda tingkat Jawa Barat dilaksanakan disini, tentu untuk mengembangkan jejaring pengusaha lokal.

“Ya, saya ingin melihat anggota HIPMI Kota Bogor tidak hanya sukses di kota sendiri, tapi juga Jawa Barat dan nasional. Bahkan pada saatnya harus ada pengusaha sukses yang jadi kepala daerah,” pungkasnya. (REK)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *