BogorInNews – Hari Jadi Bogor (HJB) ke-542 diramaikan dengan sentuhan kebaikan dan kejutan dari Lapis Bogor Sangkuriang yang merupakan oleh-oleh resmi Kota Bogor. Salah satu produk dari PT Agrinesia Raya ini memberikan beragam keistimewaan dengan meluncurkan varian unik ‘Donat Kukus Bubble Gum’ #SensasiBaruPalingUnyuuuu.
Donat kukus dengan tekstur lembut dipadu dengan isian Rich Creamy rasa Bubble Gum yang lumer, ada di dalam tekstur lembut khas Lapis Bogor Sangkuriang. Diketahui varian baru ini terinspirasi dari maskot Kota Bogor RuBo, Donat Kukus Bubble Gum memiliki warna biru dan hijau sebagai inovasi terbaru ini tidak hanya sekadar mengikuti tren, tetapi juga menggabungkan kekayaan rasa tradisional dengan sentuhan modern yang segar.
Pj Wali Kota Bogor Hery Antasari, mengajak seluruh masyarakat Kota Bogor untuk menciptakan lingkungan yang aman dan mendorong masyarakat untuk bangga serta menggunakan produk lokal seperti Lapis Bogor Sangkuriang.
“Kami berharap semoga masyarakat Kota Bogor tetap kondusif di ulang tahun Kota Bogor yang ke 542 ini. Saya mendorong agar masyarakat Kota Bogor dan seluruh masyarakat Indonesia untuk menggunakan kearifan lokal dengan produk-produk kuliner lokal Kota Bogor seperti Lapis Bogor Sangkuriang ini,” ungkap Hery kepada wartawan pada Senin 3 Juni 2024 pagi.
Sementara itu, Marketing Director Lapis Bogor Sangkuriang, Nanang Siswanto menjelaskan, bahwa Kehadiran varian ‘Donat Kukus Bubble Gum’ ini merupakan inovasi yang memberikan semangat baru bagi industri kuliner lokal.
“Inovasi semacam ini menunjukkan bahwa tradisi dapat terus berkembang dan tetap relevan dalam menyapa pasar yang semakin beragam selera dan keinginannya. Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi para pelanggan kami, tidak hanya dalam hal rasa tetapi juga dalam memberikan pengalaman yang tak terlupakan, karakter RuBo yang ramah dan playful menginspirasi kami di varian Bubble Gum ini,” tutur Nanang.
Nanang menjelaskan, diluncurkannya varian ini tepat di HJB ke-542 ini, sebagai komitmen pihaknya untuk terus berinovasi.
“Dan tentu untuk menghadirkan kejutan yang menyenangkan bagi semua masyarakat khususnya warga Bogor,” jelasnya.
Nanang membeberkan, sebagai simbol komitmen dalam membangun hubungan yang berkelanjutan dengan masyarakat, Lapis Bogor Sangkuriang tidak hanya menyajikan kelezatan kuliner, tetapi juga menjadi agen perubahan positif dalam lingkup sosial dan budaya.
“Dengan keberanian untuk berinovasi dan berbagi kebahagiaan, kami membuktikan bahwa bisnis yang sukses adalah yang tidak hanya mementingkan keuntungan, tetapi juga kesejahteraan bersama,” bebernya.
Dalam kesempatan yang sama, selain luncurkan varian baru, Lapis Bogor Sangkuriang juga menyebarkan 542 Kartu Spesial Hari Jadi Bogor yang berhadiah smartwatch, sepeda lipat dan juga logam mulia khusus bagi masyarakat yang membeli produk Lapis Bogor Sangkuriang pada periode 1 Juni hingga 30 Juni 2024. Tidak hanya sekadar merayakan HJB, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia dan dukungan dari masyarakat Bogor. (REK)