Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Bogor RayaKota BogorPolitik

Banu Sebut Dukungan PDI Perjuangan Untuk Rena Sebagai Kado Ulang Tahun

×

Banu Sebut Dukungan PDI Perjuangan Untuk Rena Sebagai Kado Ulang Tahun

Sebarkan artikel ini

BroRon Dukung Kemenangan Reddy

Banu L Bagaskara berfoto bersama dengan Cawalkot Bogor Rena Da Frina dan BroRon.
Banu L Bagaskara berfoto bersama dengan Cawalkot Bogor Rena Da Frina dan BroRon.
Example 468x60

BogorInNews – Juru Bicara Pilkada PDI Perjuangan Kota Bogor, Banu Bagaskara mengungkapkan dukungan kepada Rena Da Frina sebagai Calon Wali Kota Bogor menjadi hadiah istimewa bagi Rena yang tengah merayakan hari ulang tahunnya. Dukungan ini juga diharapkan tidak hanya menjadi hadiah bagi Rena, tetapi juga untuk seluruh warga Kota Bogor.

Banu menjelaskan, Rena Da Frina dikenal sebagai figur seorang ibu yang penuh kasih, tegas dan tangguh dengan rekam jejak yang jelas dan hasil kerja nyata. PDI Perjuangan meyakini bahwa Rena dapat memimpin Kota Bogor dengan sepenuh hati, melayani dan mewujudkan harapan setiap warganya.

Example 300x600

“Kami sebagai partai pengusung, optimis Rena Da Frina akan dapat memimpin dan membawa serta mewujudkan harapan warga Bogor,” ungkap Banu kepada wartawan pada Senin 2 September 2024.

Banu melanjutkan, Rena telah lama dikenal masyarakat, berawal dari kariernya sebagai lurah, camat, hingga Kepala Dinas PUPR. Sosoknya yang mampu menjaga keberagaman, toleransi, serta nilai-nilai budaya dan agama, dinilai mampu membawa Kota Bogor menjadi kota yang rukun dan bahagia.

“Sosoknya memang sudah dikenal, familiar dengan hobinya sebagai keharusan untuk blusukan ke wilayah saat ia menjabat sebagai lurah sampai kepala dinas PUPR,” paparnya.

Banu menjelaskan, selain itu, Rena juga dinilai sangat ahli dalam bidang pembangunan infrastruktur dan transportasi publik. PDI Perjuangan yakin bahwa dibawah kepemimpinan Rena, Kota Bogor akan bebas dari kemacetan, dengan jalan-jalan yang mulus dan kokoh, sehingga warga dapat beraktivitas dengan nyaman.

“Jadi Rena juga akan didampingi oleh Bung Ronald atau akrab disapa BroRon yang ikut andil dalam tim pemenangannya. Terlebih BroRon akan membantu pasangan Rena-Teddy atau Reddy dalam sektor infrastruktur yang dimana BroRon juga ahli di bidang tersebut, sehingga sinergi keduanya diharapkan mampu membawa perubahan signifikan bagi Kota Bogor,” jelasnya.

Banu menyampaikan, bahwa partainya yakin di bawah kepemimpinan Rena Da Frina, Kota Bogor akan mengalami kemajuan signifikan di berbagai bidang, termasuk infrastruktur dan transportasi.(REK)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *