Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
EkBisJabarKota Bogor

BRI Bogor Dewi Sartika Serahkan CSR Pembangun Lapangan Sepakbola Ke Korem 061/Suryakancana

×

BRI Bogor Dewi Sartika Serahkan CSR Pembangun Lapangan Sepakbola Ke Korem 061/Suryakancana

Sebarkan artikel ini
Penyerahan CSR BRI BO Bogor Dewi Sartika kepada Korem 061/Suryakancana.
Penyerahan CSR BRI BO Bogor Dewi Sartika kepada Korem 061/Suryakancana.
Example 468x60

BogorInNews – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI, melalui BRI Branch Office (BO) Bogor Dewi Sartika telah menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) pembangunan lapangan sepakbola kepada Korem 061/Suryakancana di Makorem 061/Suryakancana pada Senin 27 Mei 2024 lalu. Penyerahan simbolis CSR dilakukan Branch Office Head BRI BO Bogor Dewi Sartika, Fahmi Hidayat dan diterima langsung oleh Komandan Korem 061/Suryakancana, Brigjen TNI Faisol Izuddin Karimi.

Fahmi Hidayat menuturkan, bahwa pemberian CSR ini merupakan salah satu bentuk kepedulian BRI terhadap pengembangan sarana olahraga dan komunitas di wilayah Korem 061/Suryakancana.

Example 300x600

“Selain itu, penyerahan CSR merupakan komitmen BRI dalam mendukung pembangunan fasilitas publik yang bermanfaat bagi masyarakat dan institusi. Selain itu, kerjasama ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan baik antara BRI dan TNI, khususnya Korem 061/Suryakancana,” ungkapnya.

“Kami berharap, dengan adanya lapangan sepakbola ini, dapat mendukung aktivitas olahraga dan meningkatkan kesehatan serta kebugaran prajurit Korem 061/Suryakancana,” tambah Fahmi.

Sementara itu, Brigjen TNI Faisol Izuddin Karimis, menyatakan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BRI atas bantuan yang diberikan. Dengan adanya lapangan sepakbola baru ini, diharapkan dapat menjadi sarana yang optimal dalam mendukung kegiatan olahraga dan peningkatan kebugaran prajurit di lingkungan Korem 061/Suryakancana.

“Lapangan sepakbola ini akan sangat bermanfaat bagi kami, baik untuk kegiatan olahraga rutin prajurit maupun untuk berbagai acara yang melibatkan masyarakat sekitar. Ini adalah wujud sinergi positif antara BRI dan Korem 061/Suryakancana,” terangnya.

Acara penyerahan ini diakhiri dengan penandatanganan berita acara serah terima serta sesi foto bersama antara Bapak Fahmi Hidayat dan Brigjen TNI Faisol Izuddin Karimis. Hadir pula dalam acara tersebut beberapa pejabat BRI dan perwakilan dari Korem 061/Suryakancana. (NOM)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *