Kota BogorPolitik

Dari Hasil Survey, Saeful Digadang Jadi Kuda Hitam pada Piwalkot 2024

BogorInNews – Hasil survei Calon Wali Kota Bogor 2024 yang diselenggarakan lembaga survei Indikator memunculkan fakta menarik. Politisi PPP Kota Bogor, Akhmad Saeful Bakhri disebut-sebut bisa menjadi kuda hitam pada Pilkada 2024 mendatang. Adapun, hal itu terbukti dari hasil survei Indikator, di mana pria yang kerap disapa ASB masuk ke dalam 5 besar peraih elektabilitas tertinggi dari 19 kandidat yang ada.

Keberadaanya di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bogor mampu menggeser nama-nama tokoh yang digadang maju di Pilkada 2024 Kota Bogor. Seperti dari kalangan ASN, Sekda Kota Bogor Syarifah Sofiah dan Kepala BKAD Kota Bogor Denny Mulyadi. Dari politisi Kota Bogor seperti Jenal Mutaqien, dan Dadang Iskandar Danubrata masih berada di bawah perolehan suara ASB. Politisi yang saat ini menjabat Ketua Komisi IV DPRD Kota Bogor itu mendapat persentase yang cukup tinggi melebihi nama pengacara kondang Farhat Abbas.

Menanggapi hasil ini, ASB mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan warga Kota Bogor.

“Saya ucapkan terima kasih kepada warga Kota Bogor. Semoga, kepercayaan yang diberikan dapat memberikan kebermanfaatan yang jauh lebih besar,” ungkap Saeful.

Saat disinggung apakah hasil survei tersebut bisa menjadi acuan rekomendasi dari DPP PPP untuk dirinya maju di Pilkada 2024 Kota Bogor, Saeful menyebut bahwa hal itu masih dinamis.

“Kita lihat ya kedepan, semua dinamis kita ikhtiar dan terus ikhtiar saja. Siapapun yang nanti mendapat rekom, sebagai kader partai kita akan fatsun. Semoga, hasilnya membawa kebaikan bagi warga Kota Bogor, doakan saja yah,” tutur Saeful.

Diketahui, ASB saat ini tengah mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bogor 2024 melalui PPP Kota Bogor. Ia menjadi salah satu dari total 9 kandidat yang mendaftar. Sementara, sampai saat ini rekomendasi PPP Kota Bogor untuk Bakal Calon Wali Kota Bogor masih dibahas di DPW PPP Jabar. (CR1)

 

Exit mobile version