Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Bogor RayaJabarKota Bogor

Dody Ahdiat Kembali Pimpin Korpri Kota Bogor

×

Dody Ahdiat Kembali Pimpin Korpri Kota Bogor

Sebarkan artikel ini
Suasana rapat paripurna dalam musyawarah kota Korpri Kota Bogor di Hotel Onih, Kecamatan Bogor Tengah.
Suasana rapat paripurna dalam musyawarah kota Korpri Kota Bogor di Hotel Onih, Kecamatan Bogor Tengah.
Example 468x60

Rapat Paripurna dalam Musyawarah Kota Korpri Kota Bogor BogorInNews – Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Bogor Dody Ahdiat kembali terpilih menjadi Ketua Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Bogor.

Diketahui Dody sudah menjadi Ketua Korpri Kota Bogor sejak tahun 2020 saat menjabat Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asperbang) hingga kembali memimpin Korpri Kota Bogor di periode 2024-2029. Kali ini Dody terpilih dalam Rapat Paripurna dalam Musyawarah Kota (Muskot) Korpri Kota Bogor yang digelar di Hotel Onih, Kecamatan Bogor Tengah pada Rabu 29 Mei 2024 siang.

Example 300x600

“Setelah musyawarah, hasilnya ternyata saya akan kembali memimpin Korpri Kota Bogor. Selanjutnya setelah kabinet tersusun kami akan menggelar rapat pertama dengan agenda rancanagan penyusunan program kerja,” tutur Dody kepada wartawan.

Dody memaparkan, dirinya belum dapat memastikan program apa saja yang akan dijalankannya ke depan. Hal itu akan dibahasnya terlebih dahulu bersama jajaran anggotanya sembari menggali aspirasi program baru.

“Di periode sebelumnya yang sudah terwujud program Klinik Korpri. Masih ada 2 program yang belum terwujud seperti Korpri Mart dan pembangunan SMP baru. Sekolah baru itu kami akan kelola,” paparnya.

Dody menerangkan, sebagai Ketua Korpri lama, dirinya telah menyampaikan laporan pertanggung jawabannya selama menjabat.

“Alhamdulillah laporan pertanggungjawaban semua termasuk laporan kinerja dan laporan keuangan sudah diterim oleh semua anggota korpri. Peserta yang dihadirkan ini para ketua unit korpri yang di OPD termasuk yang di BUMD dan instansi vertikal karena semua itu dibawah kepengurusan DPC korpri Kota Bogor,” terang Dody.

Dody menjelaskan, selain pertanggung jawaban kepengurusan yang lalu, kepengurusan baru tadi yang sudah dilaksanakan yang dipimpin oleh Boris Darerusman selaku pimpinan sidang paripurna. Itu untuk pengesahan pertanggungjawaban dengan pimpinan kepengurusan yang baru.

“Hari ini juga hadir dewan ketua pengurus Korpri Jawa Barat, Pak Daud Ahmad dan beliau melantik dan mengukuhkan kepengurusan yang baru,” pungkasnya. (REK)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *