Kota BogorPolitik

JM Bentuk 800 Koordinator RW SeKota Bogor

BogorInNews – Menghadapi Pilwalkot November 2024 mendatang, kader terbaik partai Gerindra Kota Bogor yang juga Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bogor Jenal Mutaqin membentuk ratusan tim pemenangan perwakilan dari 68 Kelurahan SeKota Bogor. Tim pemenangan ini akan membentuk koordinator Rukun Warga (RW) SeKota Bogor dan langsung membahas strategi serta peta politik Pilwalkot Bogor di Saung JM, Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Bogor Timur pada Senin 24 Juni 2024.

Dalam acara itupun, Bacawalkot Bogor Jenal Mutaqin menyerahkan surat tugas kepada koordinator Kelurahan dan Kecamatan SeKota Bogor serta kepada para relawan.

Jenal mengatakan, pemberian surat tugas ini untuk menegaskan bahwa seluruh koordinator dan relawan di Kota Bogor harus segera bekerja, melakukan sosialisasi Jenal Mutaqin sebagai Cawalkot dan menyiapkan strategi-strategi di lapangan dalam menghadapi Pilwalkot. Bukan itu saja, pihaknya akan membentuk 800 koordinator RW SeKota Bogor.

“Hari ini saya memberikan suatu tugas kepada seluruh kordinator di 68 kelurahan SeKota Bogor. Termasuk hadir juga para relawan yang siap bekerja untuk pemenangan Pilwalkot 2024,” ungkap pria yang akrab disapa JM kepada wartawan.

JM menjelaskan, pelaksanaan Pilwalkot semakin dekat, semua tim pemenangan, para relawan, terus merapatkan barisan dan melakukan konsolidasi sosialisasi di masyarakat. JM juga mengapresiasi para tim lapangan yang terus bekerja, dimulai pemasangan alat peraga sosialisasi diseluruh wilayah di Kota Bogor.

“Para koordinator dan relawan ini bagian media kampanye saya, yang mana mereka akan bekerja mulai tingkat kecamatan, kelurahan, hingga tingkat RT-RW untuk mensosialisasikan saya sebagai kader Gerindra yang akan maju sebagai calon walikota Bogor,” jelasnya.

“Tentunya, majunya saya di Pilwalkot ini sesuai dengan harapan partai Gerindra yang menginginkan kader-kadernya di seluruh Indonesia maju dan terpilih sebagai kepala daerah atau wakil kepala daerah,” tambah JM.

JM memaparkan, para koordinator dan relawan juga menyampaikan berbagai aspirasi, keluhan dan kondisi masyarakat dalam bidang ekonomi, kesehatan, pendidikan dan sosial kemasyarakatan. Dirinya yang masih menjabat Wakil Ketua 1 DPRD Kota Bogor akan menyampaikan keluhan itu kepada Pemkot Bogor agar ditindaklanjuti.

“Tentunya keluhan maupun aspirasi warga ini sering ditemui di dapil saya yaitu Bogor Timur dan Bogor Tengah. Misalnya keluhan di bidang pendidikan, dimana para orang tuanya sering mengeluhkan anaknya tidak bisa masuk ke sekolah negeri karena terbatasnya jumlah sekolah negeri di Kota Bogor. Kemudian banyaknya BPJS yang tertunggak sehingga sulit untuk berobat,” paparnya.

JM menerangkan, pihaknya juga segera merealisasikan dan melaunching bantuan 6 unit ambulance gratis bagi warga Kota Bogor, berkomitmen mewujudkan sekolah gratis di Kota Bogor dengan sasaran membebaskan seluruh biaya-biaya pada sekolah swasta yang ada di Kota Bogor.

“Minggu depan saya akan berikan 6 unit mobil ambulance gratis bagi warga Kota Bogor. Ambulance akan siaga selama 24 jam penuh untuk melayani warga,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Korcam Bogor Tengah Sujono mengatakan, bahwa pihaknya akan totalitas bekerja memenangkan JM di Pilkada 2024. Dirinya berharap rekomendasi dari DPP itu jatuh kepada JM selaku kader terbaik yang akan bertarung di Pilwalkot Bogor.

“Mudah-mudahan secepatnya JM ini mendapat rekomendasi dari DPP partai Gerindra, untuk bersama-sama berjuang memenangkan Pilwalkot Bogor. Sudah tepat Gerindra mengusung kader terbaiknya maju di Pilkada. Ini kebanggaan dan harapan seluruh warga Kota Bogor,” ungkap Sujono.

Sujono menyanjung, kinerja JM selama di DPRD Kota Bogor yang tidak diragukan lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apalagi, sudah 15 tahun sebagai wakil rakyat yang tentunya sudah berbuat banyak mengedepankan kepentingan rakyat.

“Jadi itulah alasan kami siap mendukung dan memenangkan kang JM. Saya juga meminta kepada teman-teman Korcam lain untuk bersama-sama bekerja secara totalitas, memenangkan kang JM jadi Walikota Bogor periode 2024-2029,” pungkasnya. (NDI)

Exit mobile version