Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Bogor RayaKota BogorPolitik

JM Resmikan Posko Pemenangan dan Deklarasikan 39 Relawan

×

JM Resmikan Posko Pemenangan dan Deklarasikan 39 Relawan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BogorInNews – Sebanyak 39 relawan Jenal Mutaqin (JM) dan kader internal DPC Partai Gerindra Kota Bogor, mendeklarasikan mendukung dan siap memenangkan JM di Pilwalkot Bogor tahun 2024. Selain deklarasi, kali ini dilakukan peresmian posko pemenangan JM di Jalan Tentara Pelajar, Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah pada Minggu 11 Agustus 2024.

Deklarasi dan peresmian posko perjuangan JM ini dihadiri juga oleh Calon Wali Kota (Cawalkot) Dedie Rachim, Ketua DPC Gerindra Kota Bogor Sopian dan jajaran pengurus, tokoh agama Habib Hasan, KH Ridwan Rosadi dan Ir. Irwan Ardi Hasman.

Example 300x600

JM mengatakan, deklarasi ini berasal dari para relawan JM diseluruh Kota Bogor, dari para kader internal DPC Gerindra Kota Bogor, termasuk masyarakat Kota Bogor yang hadir di acara hari ini.

“Deklarasi ini merupakan momentum perjuangan untuk memenangkan JM di Pilwalkot Bogor. Saya sangat mengapresiasi dan bangga, banyak dukungan mengalir dari masyarakat Kota Bogor kepada saya,” ungkap JM usai acara.

JM berpendapat, kekuatannya ini akan bertahan hingga waktu pemungutan suara yang hanya menyisakan 3 bulan lebih lagi tiba.

“Kebersamaan dengan Dedie A Rachim sudah 1.000 persen yakin bertahan, karena dua partai mengeluarkan rekom sudah berpasangan dan kami sudah dipanggil oleh pimpinan-pimpinan di tingkat DPP, bahwa yang kami jalankan di Bogor ini hanya ikhtiar,” tutur JM.

JM memohon doa restu dari para relawannya dan meminta agar tetap solid dalam mendukungnya.

“Insya Allah mudah-mudahan saya Kang JM bisa menjalankan tugas tanggung jawab mandat yang diberikan oleh presiden terpilih Prabowo Subianto,” tuturnya.

Sementara, Ketua DPC Gerindra Kota Bogor, Sopian Ali Agam mengatakan, terdapat ratusan relawan dari puluhan organisasi relawan yang hadir dalam acara ini dari berbagai wilayah di Kota Bogor.

“Hari ini di posko Kang JM mengadakan deklarasi, syukuran, mengundang relawan untuk kesiapan pemenangan 27 November 2024. Ada 39 (organisasi) relawan ditambah struktur partai dan sayap Partai Gerindra, 850 yang terregistrasi (hadir),” ungkapnya.

Sopian menegaskan, bahwa Partai Gerindra hanya mengeluarkan satu surat tugas kepada Jenal Mutaqin untuk maju sebagai calon kepala daerah. Kemudian, pada 6 Agustus 2024 partainya telah mengeluarkan rekomendasi untuk memasangkan Jenal Mutaqin dengan Dedie Rachim pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bogor 2024.

“Dengan keluarnya rekom ini berarti sudah selesai nih, bahwa Gerindra itu satu komando ke Jenal Mutaqin. Kami kader Gerindra beserta relawan wajib memenangkan pasangan Dedie-JM di Pilwalkot nanti,” tegasnya.

Cawalkot Bogor, Dedie Rachim yang sudah dipasangkan dengan JM menuturkan, keyakinannya bahwa koalisi PAN dan Gerindra akan solid hingga pendaftaran ke KPU Kota Bogor nanti.

“Kami yakin dengan soliditas koalisi PAN dan Gerindra. Semua optimistis karena komunikasinya sudah panjang, tadi disampaikan oleh ketua maupun Kang JM (Jenal Mutqin) semua itu sangat tergantung pada keputusan di pusat,” pungkasnya.

Acara deklarasi dan peresmian posko pemenangan JM diramaikan dengan penampilan Zals Band, pembagian doorprize dan disediakannya 10 UMKM makanan yang dinikmati secara gratis bagi seluruh peserta yang hadir. Total 39 Relawan JM yang mendeklarasikan diantaranya, PHB For JM, Recor For JM, AP JM, Airseni JM, Ramen JM, Alpeta, Bro JM, Pass JM, Bara JM, Silent JM, Relawan Mohan for JM, Serbu JM, Batagor, Mabes JM, Pro Air, Base Jame, Tasyakur, Shajam, Bantar Jati Ngahiji, Sajadah, Toko Jamu, Jaga Baya, RPABR, Sapa JM, Himpunan Pengusaha Daur Ulang, Bogor Connection, Radja, Paguyuban Abdi Bogor, Sami For JM, Resep JM, Real For JM, TGB For JM, Pesta Jamu, Srikandi JM, AMS For JM, Balad JM dan Sadulur JM.(NDI)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *