Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Bogor RayaKota BogorPolitik

Lima Bapaslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor ikuti Pemeriksaan Kesehatan di RSUD Kota Bogor 

×

Lima Bapaslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor ikuti Pemeriksaan Kesehatan di RSUD Kota Bogor 

Sebarkan artikel ini
Lima Bapaslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor foto bersama sebelum memulai pemeriksaan kesehatan di RSUD Kota Bogor pada Minggu 1 September 2024.
Lima Bapaslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor foto bersama sebelum memulai pemeriksaan kesehatan di RSUD Kota Bogor pada Minggu 1 September 2024.
Example 468x60

Lima BogorInNews – KPU Kota Bogor melakukan pemeriksaan kesehatan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor, Kecamatan Bogor Barat pada Minggu 1 September 2024. Ada lima Bapaslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor yang ikut dalam tahapan pemeriksaan kesehatan ini, nantinya bisa diprediksi kesehatan lima Bapaslon ini dalam kurun waktu 5 tahun kedepan.

Direktur RSUD Kota Bogor, Ilham Chaidir menuturkan, ada ada lima Paslon yang mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan, Dedie A Rachim – Jenal Mutaqin (JM), Sendi Fardiansyah – Melli Darsa, dr. Raendi Rayendra – Eka Maulana, Rena Da Frina – Teddy Risandi dan Atang Trisnanto – Annida Alivia. Terimakasih KPU Kota Bogor yang telah memberikan kepercayaan pemeriksaan kesehatan Bapaslon di RSUD Kota Bogor.

Example 300x600

“Pemeriksaan kesehatan ini, sebelumnya dipercaya kepada RS lain. Saat ini peralatan yang kami miliki dan didukung Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas bisa melaksanakan pemeriksaan kesehatan sesuai persyaratan KPU Kota Bogor. Semoga tugas ini dirahmati Allah SWT.

“Terimakasih kepada insan pers yang telah memberikan waktu untuk kebebasan berdemokrasi di Kota Bogor. Harapan saya, semoga hasilnya pemeriksaan menjadi hasil optimal, berkualitas, semoga semua Paslon layak dan maju untuk memimpin Kota Bogor kedepannya. Untuk Bapaslon telah berpuasa dimulai kemarin,” tambah Ilham.

Sementara itu, Muhamad Habibi Zainal Arifin memaparkan, pemeriksaan kesehatan merupakan tahapan lanjutan dari tahapan pendaftaran dari Bapaslon Cawalkot tahun 2024.

“Kami menyerahkan teknis pemeriksaan kepada tim RSUD Kota Bogor. Mudah-mudahan berjalan lancar dan berhasil,” tegas Habibi.

Ditempat yang sama, Ketua tim pemeriksa kesehatan Bapaslon dari RSUD Kota Bogor, dokter Ramang Nafu menuturkan, dirinya memimpin 17 orang spesialis dan 4 dokter umum. Atas nama pimpinan tim medis, dirinya mengucapkan syukur alhamdulillah, kepada KPU Kota Bogor terimakasih atas kepercayaan untuk tahapan pemeriksaan kesehatan Bapaslon di RSUD Kota Bogor.

“Ya, saat ini ada lima Bapaslon, cukup banyak di Indonesia, luar biasa. Total tim medis 21 orang dari 17 spesial dan sub spesial dan teman-teman dokter umum akan terlibat dan tim BNN. Pemeriksaan hari ini diperkirakan 8 jam sampai 10 jam. Semua harap bersabar dan menjalankan tes ini, serta saya dari KPU Kota Bogor ini cukup panjang. Diantaranya kesehatan jasmani, mental, spiritual dan lainnya. Kami melibatkan psikologi dan psikiater dan pemeriksaan penunjang EKG, ECO, CT Scan, MRI dan lainnya. Untuk kami alat sudah lengkap,” tuturnya.

dr. Ramang menjelaskan, untuk saat ini SDM RSUD Kota Bogor sudah lengkap dan bisa diandalkan, jadi KPU Kota Bogor jangan kemana-mana pemeriksaan tetap di Kota Bogor.

“Kami berharap semua Paslon menjalankan tes sebaik-baiknya. Untuk memastikan d sehat memimpin 5 tahun kedepan. Pemeriksaan tidak menentukan kesehatan hari ini. Ini juga agar mengetahui kesehatan 5 tahun kedepan akan seperti apa. Kepada tim medis yang terlibat saya ucapkan terimakasih dan nanti akan pleno hasil serta besok si serahkan ke KPU,” pungkasnya. (REK)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *