Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Bogor RayaEkBisKota BogorNasional

Mantap, Air Alkali Sultan Raumah Hadir di Kota Bogor

×

Mantap, Air Alkali Sultan Raumah Hadir di Kota Bogor

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BogorInNews – PT Sultan Nusantara Sentosa secara resmi membuka kantor pusat pemasaran (Marketing) Sultan Raumah yang berlokasi di Orchard Walk Bogor Nirwana Resident (BNR), Kecamatan Bogor Selatan pada Minggu 15 September 2024 sore. Pembukaan kantor pusat marketing Sultan Raumah ini untuk memperkenalkan produk unggulan mereka, yaitu air alkali Sultan Raumah 9+ dalam kemasan 600 ml.

Diketahui produk Sultan Raumah 9+ diproses menggunakan teknologi canggih seperti ultrafiltrasi, ionisasi, magnetism dan ultraviolet. Air alkali Sultan Raumah 9+ diklaim memiliki berbagai manfaat kesehatan, termasuk membantu menyembuhkan penyakit kronis seperti hipertensi, diabetes, asam urat dan gangguan pencernaan.

Example 300x600

Owner dari Sultan Raumah, Ir.H. Andi Sudarmin Aco menuturkan, bahwa kehadiran produk ini bertujuan untuk memberikan solusi kesehatan kepada masyarakat. Air alkali Sultan Raumah 9+ diproses menggunakan teknologi modern yang memastikan kualitas air terbaik, sehingga memberikan manfaat kesehatan yang nyata.

“Kami ingin masyarakat Indonesia merasakan manfaatnya, terutama di era di mana kesehatan menjadi prioritas utama,” ungkap Andi Sudarmin.

Andi memaparkan, bahwa air alkali Sultan Raumah 9+ diolah melalui teknologi ultrafiltrasi yang mampu menyaring partikel halus dan bakteri. Ionisasi untuk menyeimbangkan pH tubuh dengan ion negatif, magnetism untuk memperbaiki struktur molekul air, serta sinar ultraviolet yang membunuh kuman dan mikroorganisme berbahaya.

“Pabrik kami memberikan jaminan untuk mempertahankan mutu yang ada dan tentunya dengan regulasi yang sudah lengkap, sudah disahkan oleh pemerintah tentunya bahkan lembaga-lembaga. Kemudian ada beberapa universitas telah meneliti dan hasilnya alhamdulilah baik,” paparnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Sultan Nusantara Sentosa, Aim Alfaridsy, menerangkan, dengan dibukanya kantor pusat pemasaran atau Marketing Office Center di Kota Bogor, diharapkan dapat memperluas jangkauan distribusi produk air alkali ini dan memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk sehat juga berkualitas.

“Kehadiran air alkali Sultan Raumah 9+ diharapkan mampu meningkatkan kualitas hidup konsumen melalui manfaat kesehatan yang ditawarkannya,” tutur Aim.

Aim menjelaskan, acara pembukaan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, mitra bisnis dan rekan media. Para peserta juga diberi kesempatan untuk mencoba langsung air alkali Sultan Raumah 9+ dan mendapatkan penjelasan lebih lanjut mengenai manfaat kesehatannya.

“Dengan pembukaan kantor pusat pemasaran di Bogor, PT Sultan Nusantara Sentosa optimistis akan semakin mendekatkan produk berkualitas mereka kepada konsumen di berbagai wilayah, sekaligus memperkuat posisi mereka di pasar air minum kesehatan,” jelasnya didampingi Direktur Marketing PT Sultan Nusantara Sentosa, Deri Pristayadi.

Ditempat yang sama, Tim Ahli Praktisi Alkali Sultan, Erick Syahroni memaparkan, perbedaan yang menonjol dalam produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Sultan ini adalah terlengkap secara regulasi, kemudian memiliki kandungan yang dibutuhkan tubuh nutrisi yang terlengkap.

“Bukan hanya baik, bermanfaat dan ada tujuh regulasi yang sudah dikantongi. Ini membuktikan produk kami aman di konsumsi kandungan dan aman dikonsumsi dalam jangka panjang. Hasil riset universitas, hasilnya bagus. Semoga air bisa bermanfaat bagi masyarakat, dengan solusi sultan menyeimbangkan kondisi tubuh kami secara optimal. Semoga produk kami bisa diterima masyarakat,” pungkasnya. (NDI)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *