Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Blog

Pimpinan Megaswara Network Ambil Formulir Bacalon Ketua PWI Kota Bogor

×

Pimpinan Megaswara Network Ambil Formulir Bacalon Ketua PWI Kota Bogor

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BogorInNews – Hari kedua sejak dibukanya pendaftaran bakal calon (bacalon) Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor 2024-2027, Dony Herlambang, Pimpinan Redaksi Megaswara Network mendatangi kantor PWI Kota Bogor Jalan Tirto Adhi Suryo no 4, Kecamatan Tanah Sareal, untuk mengambil formulir pendaftaran pada Jumat 12 Juli 2024.

Dony diterima langsung panitia desk bacalon Ketua PWI Kota Bogor Resha Bunai. Menurut Bunai, kedatangan Dony Herlambang ke kantor PWI Kota Bogor pukul 09.30 WIB. Dony mengambil langsung berkas formulir pendaftaran bacalon Ketua PWI Kota Bogor periode 2024 – 2027.

Example 300x600

“Pagi-pagi berkas sudah diambil Dony untuk segera dilengkapi. Bagi yang akan mengambil formulir kami masih menunggu kedatangannya setiap hari dimulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB,” ungkap Resha.

Resha melanjutkan, panitia akan menunggu hingga penutupan hari Senin tanggal 15 Juli 2024 pukul 16:00 WIB. Dari hari pertama hingga hari kedua pembukaan pendaftaran sampai dengan pukul 13.00 WIB siang, sudah ada 2 orang yang mengambil berkas bacalon Ketua PWI Kota Bogor.

“Hari pertama M.Yusuf dan hari kedua Dony Herlambang, mungkin bisa bertambah,” terang Bunai.

Sementara itu Dony Herlambang mengaku, mengambil formulir bakal calon Ketua PWI Kota Bogor sebagai bentuk kecintaannya kepada organisasi PWI.

“Ini bentuk kecintaan saya ke PWI Kota Bogor sebagai organisasi pers tertua dan terbesar di Indonesia. Semoga saya bisa ikut membangun PWI Kota Bogor makin besar. Soal saya lolos seleksi berkas atau tidak, saya serahkan ke PWI Jabar dan PWI pusat,” jelas Dony.

Dony mengaku, siap bersaing dengan semua bacalon Ketua PWI Kota Bogor, yang terpenting berkontestasi dengan sehat.

“Saya hanya berharap teman-teman yang mencalonkan diri agar bersaing sehat, ga usah ada black campaign. Bersaing sehat, menang kalah itu biasa. Sesudahnya bersatu lagi,” pungkasnya.(REK)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *