Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Bogor RayaJabarKota Bogor

Raih 33 Suara Dalam Konferensi, Herman Indrabudi Nahkodai PWI Kota Bogor 2024-2027

×

Raih 33 Suara Dalam Konferensi, Herman Indrabudi Nahkodai PWI Kota Bogor 2024-2027

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BogorInNews – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor menggelar Konferensi PWI Kota Bogor tahun 2024 dengan agenda utama pemilihan Ketua PWI untuk periode 2024-2027 di Sahira Hotel, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal pada Sabtu 27 Juli 2024. Hasilnya sidang pleno pemilihan ketua PWI yang dipimpin Wakil Ketua bidang organisasi PWI Jawa Barat Ahmad Syukri, menyatakan Herman Indrabudi terpilih sebagai Ketua PWI Kota Bogor periode 2024-2027 setelah unggul jauh dari calon lain.

Diketahui, dengan total jumlah suara 44 orang, hasil voting atau penghitungan suara, Herman Indrabudi meraih 33 suara, sedangkan calon lainnya Eko Hadi hanya meraih 10 suara, sedangkan 1 orang peserta tidak hadir.

Example 300x600

Herman Indrabudi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak, terutama para pengurus dan juga anggota yang sudah mempercayakan dirinya untuk memimpin PWI Kota Bogor tiga tahun ke depan. Dirinya berjanji akan menjalankan tugasnya sebaik mungkin.

“Pertama, tentu saya sampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, terutama kang Arihta Utama Surbakti selaku ketua PWI Kota Bogor dua periode (2017-2024). Beliau merupakan panutan saya, sekaligus kakak dalam menjalankan organisasi PWI ini, saya banyak belajar dari beliau. InsyaAllah amanah ini akan saya lanjutkan dan akan dijalankan bersama-teman di PWI,” tutur pria yang akrab disapa Aldo pada Sabtu 27 Juli 2024 malam.

Aldo juga mengucapkan terimakasih kepada panitia Konferensi PWI Kota Bogor 2024 yang telah sukses menggelar acara. Tentunya dalam menjalankan roda organisasi, tidak mudah dan juga tidak bisa sendiri. Sehingga dibutuhkan kerja sama, soliditas dan solidaritas.

“Untuk itu, saya mengajak kepada semua teman-teman, termasuk kang Eko akan saya rangkul untuk bersama-sama membangun PWI lebih baik dan lebih maju lagi. Perjalanan PWI dua periode kepemimpinan Arihta, periode pertama dirinya berada di bidang OKK, banyak menciptakan anggota-anggota baru. Hingga periode saya menjabat sekretaris hak pilih dari 16 menjadi 44 orang,” terangnya.

Aldo menjelaskan, dibawah kepemimpinannya, program-program PWI Kota Bogor yang sudah berjalan akan semakin digalakkan. Kemudian yang belum tercapai akan bersama-sama diwujudkan.

“Di era kang Ari selama dua periode banyak perubahan yang signifikan, diantaranya kantor PWI yang dulu sempat terbengkalai kembali bangkit dengan merubah wajah kantor PWI lebih nyaman. Kemudian bangunan mushola yang saat ini menjadi masjid dan ini akan kami pertahankan. Bukan itu saja, program koperasi, BPJS Ketenagakerjaan dan juga Kesehatan akan dilanjutkan demi terciptanya anggota yang lebih sejahtera ke depan,” pungkasnya.

Sementara, Wakil Ketua bidang organisasi PWI Jawa Barat, Ahmad Syukri menyampaikan, setelah konferensi selesai dilaksanakan dan sudah terbentuk Ketua, Sekretaris dan Bendahara, kemudian PWI Kota Bogor diberikan waktu selama 7 hari untuk menyerahkan susunan kepengurusan periode 2024-2027.

“Konferensi sudah selesai dilaksanakan secara demokratis. Kepada pengurus PWI Kota Bogor terpilih, ada waktu selama 7 hari untuk menyerahkan susunan kepengurusan kepada PWI Jawa Barat. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran panitia pelaksana, sehingga konferensi PWI Kota Bogor berjalan dengan lancar dan sukses. Selamat kepada PWI Kota Bogor yang sudah menyelesaikan konferensi,” pungkasnya.(REK)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *