Bogor RayaJabarKota Bogor

Sebelum Penutupan Pendaftaran, Aldho Herman Didampingi Puluhan Wartawan Daftar Pencalonan Ketua PWI Kota Bogor Periode 2024-2027

BogorInNews – Hari terakhir pendaftaran bakal calon (bacalon) Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor periode 2024-2027, Herman Indrabudi yang saat ini menjabat Sekertaris PWI Kota Bogor, akhirnya mendaftarkan diri ke kantor PWI Kota Bogor di Jalan Tirto Adi Suryo No 4, Kecamatan  Tanah Sareal pada Senin 15 Juli 2024 sore.

Diketahui Herman Indrabudi mendaftarkan dirinya setelah mendapatkan dukungan dari puluhan wartawan lintas generasi, majunya pria yang akrab disapa Aldho ini atas dorongan dari senior dan rekan-rekan PWI Kota Bogor.

Saat mendaftarkan diri, Aldho mengenakan kemeja warna putih yang didampingi para pendukungnya. Formulir pendaftaran diambil oleh tim yang mendampingi, setelah 10 menit mengisi formulir Aldho langsung mengembalikan ke panitia pendaftaran Balon Ketua PWI Kota Bogor.

Aldho memaparkan, dirinya ikut meramaikan bursa nama bakal calon Ketua PWI Kota Bogor sebagai wujud niatan baik membesarkan PWI dengan tetap menjaga marwah organisasi. Tentunya atas dukungan dari puluhan rekan-rekan.

“Dengan Bismillah serta dorongan dan dukungan teman-teman, saya mendaftarkan diri. Saya ingin membesarkan PWI Kota Bogor bersama-sama anggota, sehingga tercipta kenyamanan dan kesejahteraan bagi anggotanya dengan tetap menjaga marwah organisasi,” ungkap Aldho, yang selama 3 tahun ini mendampingi Ketua PWI Kota Bogor Arihta Utama Surbakti.

Panita desk pendaftaran bacalon PWI Kota Bogor, Resha Bunai menerima langsung kedatangan Aldho yang akan mendaftarkan diri. Menurut Bunai, Aldho datang bersama para pendukungnya untuk mengambil sekaligus menyerahkan kelengkapan berkas pendaftaran bacalon.

“Tadi berkas diambil dan langsung diisi serta dilengkapi seluruh persyaratannya. Semua berkasnya langsung diserahkan kepada saya untuk kemudian dikirimkan ke PWI Provinsi Jawa Barat untuk diseleksi,” tutur Bunai.

Lebih lanjut Bunai menambahkan, usai diseleksi PWI Provinsi Jawa Barat, berkas akan diserahkan ke PWI Pusat.

“Nanti PWI Pusat yang menyatakan apakah bacalon ini lolos seleksi apa tidak,” terangnya.

Bunai menambahkan, sejak dibukanya pendaftaran yakni Kamis 11 Juli hingga Senin 15 Juli 2024, sudah ada tiga orang yang mengambil berkas pendaftaran bacalon PWI Kota Bogor. Sudah tiga orang juga yang melengkapi persyaratan dan mengembalikannya ke panitia desk bacalon PWI Kota Bogor sampai dengan pukul 16.00 WIB.

Seperti diketahui pembukaan bacalon PWI Kota Bogor dibuka sejak 11 hingga 15 Juli 2024 mulai pukul 08.00 sampai pukul 16.00 WIB.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Bogor Arihta U Surbakti berharap, kontestasi ini berjalan lancar dan tetap menjaga kondusifitas, sebagai wujud kesolidan PWI Kota Bogor.

“Saat ini dibuka pendaftaran sesuai dengan PD PRT yang terbaru. Jadi ada penjaringan terlebih dahulu,” pungkasnya. (REK)

Exit mobile version