Bogor RayaKota BogorPolitik

Dengan Waktu Terbatas, Begini Langkah Relawan Sahabat Rena Masifkan Sosialisasi

BogorInNews – Rena Da Frina sebagai Bakal Calon Wali (Bacawalkot) Kota Bogor langsung membentuk relawan Sahabat Rena dari berbagai unsur masyarakat Kota Bogor. Rena saat aktif menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) dikenal sebagai pejabat yang gesit, tegas dan sering turun ke lapangan.

Sehingga masyarakat yang ada sekitar pusat kota hingga di pelosok mudah mengenalinya, karena pengalamannya pernah memimpin di wilayah seperti Kelurahan Sempur, Kelurahan Babakan Pasar, Sekretaris Kecamatan Bogor Timur serta sebagai Camat Bogor Timur.

Ketua Tim Sahabat Rena, Herdi Iskandar mengungkapkan, jika menuju Pilwalkot Bogor yang deadline pemilihannya semakin dekat, masih ada waktu untuk Rena melakukan sosialisasi secara masif, baik itu gencar turun ke lapangan, pemasangan bilboard, spanduk, baliho, media massa hingga media sosial.

“Kami dari tim relawan tinggal merumuskan teknis sosialisasi, agar lebih mengena di hati masyarakat. Karena, Rena ini sosok yang sudah dikenal banyak oleh berbagai kalangan,” ungkap Herdi pada Selasa 30 Juli 2024.

Herdi memaparkan, Rena sebenarnya telah mendapatkan simpatisan dan dukungan dari masyarakat Kota Bogor, salah satunya adalah dorongan dirinya untuk maju di Pilwalkot Bogor.

“Ya, bisa terlihat melalui komentar di media sosial, yang menyikapi kinerjanya yang transparan dan dipublish di media sosial,” terangnya.

Herdi melanjutkan, banyak juga yang secara langsung yang mengutarakan dukungan tersebut kepada Rena.

“Kesiapan Rena maju dalam pilwalkot ini adalah salah satu wujud kepeduliannya terhadap Kota Bogor. Terlebih, sudah dapat restu dari keluarganya dan dorongan dari masyarakat, sehingga ini menjadi langkah awal serta spirit positif buat Rena,” tutur Herdi.

Herdi menjelaskan, jika sampai saat ini Rena memiliki target untuk menjadi Wali Kota Bogor (F1).

“Untuk saat ini Rena siap maju untuk di posisi F1, dan cuti sebagai ASN agar memudahkan berkomunikasi dengan para pimpinan partai yang akan mengusungnya.  Kami pastikan Rena akan menjalankan semua tahapan dengan prosedur dan aturan yang ada,” jelasnya.

“Yang jelas, pembahasan pasangan calon itu belum ada ke arah sana. Karena, dinamika politiknya masih dinamis. Sehingga, Rena akan terbuka untuk menjalin komunikasi baik dengan siapapun, termasuk dengan para bakal calon serta parpol,” pungkas Herdi.(NDI)

Exit mobile version