Bogor RayaKota BogorPolitik

DPD Golkar Kota Bogor Tebar 5.000 Paket Daging Hewan Kurban

BogorInNews – DPD Partai Golkar Kota Bogor menyebarkan 5.000 paket daging hewan kurban kepada seluruh keluarga besar Partai Golkar Kota Bogor dan masyarakat Kota Bogor pada Selasa 18 Juni 2024.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor Rusli Prihatevy menuturkan, kegiatan pembagian daging hewan kurban sudah rutin dilaksanakan DPD Partai Golkar Kota Bogor sejak dahulu, namun untuk tahun ini sedikit berbeda.

“Biasanya kami melakukan penyembelihan di DPD Partai Golkar Kota Bogor seperti tahun tahun sebelumnya. Kali ini kami sudah menyiapkan paket daging kurban, sehingga pengurus tinggal menyalurkannya kepada keluarga besar Partai Golkar Kota Bogor dan masyarakat,” ungkap Rusli kepada wartawan.

Rusli melanjutkan, untuk tahun ini DPD Partai Golkar Kota Bogor membagikan sekitar 5.000 paket daging kurban yang disalurkan melalu pengurus di wilayah.

“Saya berharap momen Idul Adha ini memberikan kebahagian bagi semua keluarga besar DPD Partai Golkar Kota Bogor dan masyarakat pada umumnya,” terang Rusli.

Rusli mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada fraksi partai Golkar Kota Bogor, seluruh pengurus DPD partai Golkar Kota Bogor sampai ke tingkat bawah.

“Saya haturkan terimakasih kepada fraksi partai golkar Kota Bogor, dan jajaran pengurus yang telah membuat kegiatan penyaluran paket daging kurban ini berjalan dengan lancar dan diterima oleh keluarga besar partai golkar,” pungkasnya. (RIL)

Exit mobile version