Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
JabarKota BogorPolitik

Rayendra Gabung ke PDI Perjuangan, Menambah Peluang dapat Rekomendasi DPP

×

Rayendra Gabung ke PDI Perjuangan, Menambah Peluang dapat Rekomendasi DPP

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BogorInNews – Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bogor, Dr. dr Raendi Rayendra, menyatakan bergabung menjadi kader PDI Perjuangan pada Rabu 5 Juni 2024. dr Rayendra langsung mendapatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) yang diserahkan langsung oleh ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor Dadang Iskandar Danubrata di DPD PDI Perjuangan Jawa Barat.

Bergabungnya dr Rayendra disaksikan sejumlah elit partai, antara lain Ketua DPD Jawa Barat, Ono Surono, Sekretaris DPC Kota Bogor Atty Somaddikarya dan pengurus DPC dan DPD lainnya.

Example 300x600

Dadang menuturkan, dengan bergabungnya dr Rayendra memperbesar peluang untuk bisa mendapatkan surat rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan untuk maju sebagai Calon Wali Kota (Cawalkot) Bogor.

“Namun, sebelum surat rekomendasi tersebut turun, dr Rayendra harus menyelesaikan tugasnya terlebih dulu setelah DPP PDI Perjuangan memberikan surat tugas,” ungkap Dadang kepada wartawan pada Rabu 5 Juni 2024 petang.

“Mudah-mudahan minggu depan sudah turun. Adapun surat tugasnya meliputi konsolidasi internal partai, kemudian melakukan komunikasi dengan partai-partai lain,” tambah Dadang.

Dadang menerangkan, PDI Perjuangan yang hanya meraih 6 kursi harus berkoalisi dengan partai lain untuk mendapatkan tiket maju sebagai kontestan Pilwalkot 2024. Kemudian, dr Rayendra harus mencari pasangannya sebagai calon wakil wali kota (Cawawalkot).

“Selain itu, saya tekankan, dr Rayendra bisa membuktikan tingkat elektabilitas dan popularitasnya bisa meningkat beberapa waktu kedepan. Mudah-mudahan bisa memimpin popularitas dan elektabilitas sebelum rekomendasi dari DPP partai diturunkan,” terang Dadang.

Dadang juga menyebutkan, bukan tidak mungkin rekomendasi tersebut tidak diberikan kepada dr Rayendra.

“Bisa saja rekomnya tidak diberikan, kalau dr Rayendra tidak menyelesaikan tugas yang harus dia jalankan dari DPP partai atau hasil surveynya ternyata hasil surveynya tidak sesuai harapan,” tegasnya.

Ia menjelaskan, sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor mengapresiasi bergabungnya dr Rayendra.

“Mudah-mudahan kami bisa bersinergi, bekerja untuk mensosialisasikan dr Rayendra ke masyarakat sebagai calon wali kota dan target pemenangan kedepannya bisa diraih,” pungkasnya. (NDI)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *