Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Bogor RayaKota BogorPolitik

REPNAS Dukung Dedie-Jenal, Berikan Saran Strategi Tata Kelola Kota Bogor

×

REPNAS Dukung Dedie-Jenal, Berikan Saran Strategi Tata Kelola Kota Bogor

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BogorInNews – Relawan Pengusaha Nasional (REPNAS) secara resmi menyatakan dukungannya kepada Calon Wali Kota (Cawalkot) Bogor, Dedie A Rachim dan Calon Wakil Wali Kota Bogor Jenal Mutaqin. Pernyataan dukungan disampaikan langsung jajaran REPNAS kepada Dedie A Rachim dengan dilanjutkan dialog hangat yang salah satunya berisi saran dari jajaran REPNAS terkait strategi tata kelola Kota Bogor kedepannya.

Ketua REPNAS Kota Bogor Maryati Dona Hasanah menuturkan, pihaknya sudah menyampaikan dukungan secara langsung kepada Dedie A Rachim dalam pertemuan yang berlangsung hangat. Pertemuan diisi dengan dialog antara pengurus REPNAS yang dihadiri oleh dirinya sebagai ketua beserta Sekretaris Anton Rivaldi, Bendahara Bahrul Septian, Wakil Ketua Alpha Teguh Rachman Hakim, Wakil ketua Charlie Fauzi Hidayat, Dewan Pembina Rifki Thariq dengan Cawalkot Bogor Dedie Rachim.

Example 300x600

“Ya, dimana REPNAS memberikan sejumlah saran dan masukan strategis terkait tata kelola Kota Bogor di masa mendatang. Dukungan ini tidak hanya bersifat politik, tetapi juga mencakup solusi konkret dalam menghadapi tantangan ekonomi kedepannya yang dihadapi Kota Bogor,” ungkap Dona kepada wartawan pada Rabu 11 September 2024.

Dona memaparkan, setelah menimbang dan diskusi internal, REPNAS menilai Dedie Rachim dan Jenal Mutaqin sebagai sosok yang memiliki kompetensi juga kapasitas untuk memimpin Kota Bogor ke arah yang lebih baik.

“Baik Dedie Rachim maupun Jenal Mutaqin masing-masing memiliki rekam jejak yang nyata, dan saling melengkapi juga memahami kondisi aktual Kota Bogor. Sehingga kami yakin beliau berdua mampu mengelola kota ini dengan baik,” papar Dona.

Sementara itu, Bendahara REPNAS Kota Bogor, Bahrul Septian menyampaikan, ada beberapa isu strategis yang dinilai penting untuk masa depan Kota Bogor. Isu-isu yang perlu diangkat diantaranya masalah pengangguran, peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), infrastruktur, suprastruktur dan penguatan ekonomi kota.

“Sebagai organisasi relawan yang yang telah ikut serta pada 2 kontestasi Pilpres sebelumnya, REPNAS telah memiliki jaringan yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia. Untuk Kota Bogor sendiri, REPNAS memiliki struktrur sampai ke tingkat akar rumput, ini yang membuat REPNAS percaya diri bisa memberikan tambahan tenaga dan energi bagi pemenangan Paslon Dedie Rachim dan Jenal Mutaqin,” terang Bahrul.

Sekretaris Repnas Kota Bogor Anton Rivaldi menambahkan, Insya Allah REPNAS akan mengawal proses kampanye yang damai, sejuk dan konstruktif sebagai bentuk tanggung jawab pihaknya dalam menjaga iklim demokrasi yang sehat. Dengan dukungan dari kalangan pengusaha muda yang berpengalaman, Dedie Rachim diharapkan dapat mengimplementasikan kebijakan yang relevan untuk menghadapi tantangan ekonomi dan sosial di Kota Bogor.

“Pertemuan dan dukungan ini menandai awal dari kerjasama strategis antara REPNAS dan Dedie Rachim dalam upaya mewujudkan visi untuk masa depan Bogor yang lebih maju dan sejahtera,” pungkasnya.(REK)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *