Bogor RayaKota BogorPolitik

Sendi-Melli Resmikan Posko Bogor Hepi di Tanah Sareal

BogorInNews – Bakal Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Sendi Fardiansyah dan Melli Darsa, meresmikan Posko Bogor Hepi di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal pada Sabtu 14 September 2024. Posko ini akan menjadi pusat pemenangan pasangan yang diusung oleh Partai NasDem, Golkar, dan PSI dalam Pemilihan Kepala Daerah Kota Bogor 2024.

Sendi Fardiansyah menuturkan, bahwa posko ini akan menjadi kantor sekretariat yang beroperasi selama 24 jam sehari.

“Posko ini adalah posko kemenangan pasangan Sendi-Melli. Perjuangan tiga bulan ke depan sampai dengan November 2024,” ungkap Sendi usia peresmian posko Bogor Hepi.

Sendi mengatakan, bahwa posko ini juga akan digunakan untuk berbagai kegiatan seperti rapat pemenangan dan kegiatan relawan.

“Selain itu, posko ini akan mengadakan kegiatan rutin, seperti pengajian setiap malam Jumat dan hiburan akustik setiap malam Minggu. Selain itu posko ini terbuka untuk masyarakat dan relawan yang ingin berkegiatan, dengan kapasitas hingga 200 orang,” terangnya.

Sendi menjelaskan, terkait tantangan waktu dalam Pilkada 2024, bahwa waktu menjadi lawan utama mereka. Sebab semua paslon berpeluang untuk memenangkan pilkada 2024 nanti.

“Kami kira yang paling efektif adalah bagaimana penguatan jaringan di wilayah, terutama sampai titik di TPS. Itu yang betul-betul ingin kami kejar dengan sisa waktu 2,5 bulan lagi,” jelasnya.

Mengenai hasil survei, pasangan Sendi-Melli berada di peringkat kedua. Paslon ini berencana akan melakukan tiga kali survei tambahan pada akhir September, akhir Oktober, dan awal November untuk mengevaluasi perkembangan kampanye.

“Bagi kami, targetnya adalah menang. Mau menang di atas 1 atau 2 persen, tidak masalah, yang penting menang,” tegas Sendi.

Sendi menambahkan, bahwa fokus mereka adalah program kerja sesuai dengan tagline Bogor Hepi’ yang memiliki visi untuk mewujudkan Kota Bogor yang bahagia. Program tersebut mencakup empat misi, sembilan program prioritas, dan enam program unggulan.

“Yang kami fokuskan pertama adalah pelayanan dasar kepada masyarakat seperti pendidikan, kesehatan, dan penciptaan lapangan kerja. Selain itu, isu-isu modern seperti pengelolaan sampah, kebersihan, dan penataan transportasi juga menjadi konsen kami ke depan,” jelasnya.

Sementara, Melli Darsa menambahkan, bahwa selain memperkuat jaringan, pihaknya akan mensosialisasikan program-program unggulan mereka sebagai pembeda dengan calon lainnya.

“Kami ingin mewujudkan Kota Bogor yang benar-benar lebih hepi, lebih sejahtera, lebih maju lagi, dan lebih modern,” terang Melli. (REK)

Exit mobile version